Sabtu, 08 September 2018

Yuk Kenalan ama Amanda BROW!



“Memang Banyak yang jual kue diluar sana, tapi kalau pingin yang berkualitas dan terjamin ya Amanda Brownies pilihannya” Begitulah kata Bapak Muhammad Rhino Rakadhipa S.M (Wakil Kepala Outlet Cabang Balikpapan) pada saat peluncuran paket pembelian terbaru yang mereka tawarkan. Bapak Rhino ditemani dengan Bapak Eko Agung Suprobo (Supervisor Area Kalimantan), dan Ibu Rosmayani S.Pd (Kepala Outlet Cabang Balikpapan) hadir di outlet Amanda Brownies Klandasan pada senin (3/8) kemarin untuk mempromosikan paket Hemat Amanda Brow.

Saya pun sebagai salah seorang blogger aktif Balikpapan turut hadir untuk meramaikan dunia maya tentang promo ini agar lebih viral lagi. Amanda Brownies sendiri memang sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat terutama para ibu ibu. Saya sendiri dulu suka beli Brownies Amanda sebagai oleh oleh dan jajanan saat ulang tahun ke teman teman saya sewaktu kuliah dulu.
Memang saya pertama awal kenal Amanda pas dulu ada teman yang bawa kue brownies di lab. Saya kira Amanda adalah toko kecil dekat kampus yang jualan brownies. Naif banget saya ini, ternyata Amanda brownies sudah cukup terkenal dan berasal dari Bandung. Hanya memang di daerah Kalimantan produknya belum ada dulu sehingga belum kenal. Brownies Amanda makanya sering jadi oleh oleh kalau balik dari luar Kalimantan.
Ibu saya ternyata sudah kenal Amanda Brownies sejak dia bekerja dan sudah menjadi pelanggan rutin sejak mereka membuka cabang di Balikpapan pada tahun 2015 silam. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menjadi terkenal di kalangan warga Balikpapan. Meskipun terkenal, tak banyak yang mengetahui tentang sejarah Amanda Brownies. Saya adalah salah satu dari mereka hingga saya dapat kesempatan hadir dalam kegiatan launching paket produk mereka kali ini. Yang paling mengejutkan bagi saya ternyata nama Amanda Brownies itu bukanlah nama seseorang, melainkan sebuah singkatan dari “Anak Mantu DAmai”.
Untuk kuenya sendiri Amanda Brownies, saat pertama icip brownies originalnya saya langsung suka karena rasa manisnya pas, dan masih bisa terasa coklatnya. Belum lagi tekstur lembutnya karena mereka membuatnya dengan cara dikukus, yang jadinya teksturnya lebih “basah” dibandingkan brownies yang di panggang. Brownies original mereka selalu menjadi produk andalan dan basis bagi mereka untuk mengembangkan menu mereka, dimana brownies original di bawah ditemani beragam rasa di atasnya. Saya sendiri sudah mencoba varian cream cheese, strawberry dan green tea mereka, dan memang rasanya unik dan enak banget.  
Memang sekarang sudah beragam toko yang menjual kue namun brownies Amanda tetap memiliki pelanggan setia karena selalu memelihara kualitasnya. Dari segi kualitas produk Amanda sudah tidak diragukan lagi rasanya. Brownies Amanda sendiri mematok harga yang cukup terjangkau mengingat kualitas dan sejarahnya ,dengan harga dari 38k hingga 68k anda sudah merasakan brownies dengan beragam varian. Belum lagi pelayanan yang ramah, dan promo promo yang memanjakan selalu mereka berikan demi kepuasan para pelanggannya.


Brownies Amanda selalu berinovasi juga untuk menciptakan rasa baru untuk di sajikan, sekarang varian produk Amanda sudah mencakup antara lain:
Brownies Original, Brownies Cheese Cream, Brownies Blueberry, Brownies Banana Bizz
Brownies Sarikaya pandan, Brownies Choco Marble, Pink Marble, Tiramisu Marble, Cappucino Marble. Dan masih banyak yang lain.
Ada juga produk baru yang tidak kalah lezatnya yaitu brownies Green tea Mint, Brownies Strawberry dan brownies banana cheese.
Amanda Brownies terus berkembang dan berambisi menjadi Makanan Khas Nusantara No.1 dari Indonesia untuk Dunia.

PAKET HEMAT AMANDA BROW



Dari press conference kemarin, sekarang kita tahu bahwa ada promosi terbaru dari Amanda Brownies . Tersedia tiga paket pilihan yang ditawarkan di program #PaketHematAmandaBrow, Program Promo Ini Berlaku Di Seluruh Outlet Resmi @amandakalimantan
·         Paket Pink terdiri dari Brownies Rasa Original, Sarikaya Pandan dan Pink Marbel dengan harga awal Rp. 133.000,- menjadi harga Rp. 123.900,-.
·         Paket Blue terdiri dari Brownies Rasa Original, Tiramisu Marbel dan Blueberry dengan harga awal Rp. 136.000,- menjadi harga Rp. 126.900,-.
·         Paket Choco terdiri dari Brownies Rasa Original, Cheese Cream dan Choco Marbel Marbel dengan harga awal Rp. 157.000,- menjadi harga Rp. 146.900,-.
Promo Paket Hemat Amanda Brow ini merupakan promo Reguler yang akan selalu tersedia diseluruh outlet resmi amanda khususnya di outlet balikpapan. Coba cek promonya langsung di IG atau facebook Amanda Brownies Kalimantan (@amandakalimantan) dan langsung ke IG umum (@amandabrownies).
Atau lebih baik lagi jika anda orang Balikpapan, anda bisa langsung datang ke outlet yang ada di Balikpapan di:
·         BALIKPAPAN – Jl. Jend Sudirman No.25 (Depan Samsat Markoni) Telp.0542-744989
·         BALIKPAPAN – Jl. Soekarno Hatta KM. 2,5 RAPAK (Terminal Pulau Indah) Telp.0542-8503067

Selain Datang langsung ke outlet kami, anda juga bisa mendapatkan produk AMANDA Melalui Aplikasi Online, pemesanan melalui GO-FOOD by Gojek. pilih varian produk yg kamu suka, dan tunggu Amanda Brownies kesayangan anda di rumah..

Klik GO-FOOD dan ketik keyword Amanda Brownies”..


‘ Ingat Brownies.... yaaa ingat AMANDA’...
Salam Manis dari AMANDA BROWNIES